BERITA UNIK

Jakarta yang Punya Konsep Unik

PelangiKoin Lounge– Jakarta yang Punya Konsep Unik, Tempat makan di Jakarta itu nggak ada habisnya. Selalu ada tempat seru untuk dijelajahi. Buat kalian yang selalu pergi rame-rame, food court di Jakarta bisa menjadi destinasi kulineran terbaik. Alasan utamanya adalah karena biasanya di food court itu ada banyak pilihan makanan dan restoran sehingga bisa memuaskan selera setiap orang yang mungkin berbeda.

Tapi ada nggak ya food court di Jakarta yang berkonsep unik dan instagramable? Tenang, kali ini, kami akan merangkum 10 food court unik yang nggak akan bikin kalian bosan. Biar makin hits, yuk simak rekomendasinya berikut ini.

Jakarta yang Punya Konsep Unik

Ini dia food court di Jakarta andalannya warga Grogol, PHX. Hadir dengan konsep yang anak muda banget, PHX selalu ramai setiap saat. Tenant makanan silih berganti mengisi ruang di PHX. Saat ini tercatat ada lebih dari 10 tenant yang akan memuaskan perutmu saat nongkrong di sana. Kalau mencari makanan Indonesia, kalian bisa memesan Bebek Goreng dari Bebek Kaleyo. Ada pula Daebak Korean BBQ dan Jikasei Sushi & Ricebowl untuk pecinta makanan Asia.

Nah, makanan yang paling laris manis, unik, dan cuma ada di PHX Grogol adalah hotdog dari Dogkyo. Dogkyo Magnitude yang mengawinkan American dan Japanese style menjadi menu andalan tempat ini. Dalam hotdog ini terdapat beef sausage yang juicy, tonkatsu saucebuttered cornJapanese mayo dan taburan katsuobushi yang berlimpah.

M Bloc Space

Jakarta yang Punya Konsep Unik

Photo source: @foodirectory

Jakarta Selatan punya tempat nongkrong kece yang masih baru banget. Namanya M Bloc Space yang menempati bangunan mangkrak milik Peruri di daerah Blok M. Banyak yang memprediksi, tempat ini akan jadi hype karena konsepnya yang unik. Poker Online

Warung Wakaka

Jakarta yang Punya Konsep Unik

Photo source: detikfood

Jika diperhatikan sekilas, konsep Warung Wakaka ini seperti food court di Jakarta. Namun, jika kalian menelusuri lebih lanjut, semua tenant yang ada di dalamnya sebenarnya milik Warung Wakaka. Tempatnya enak, cukup luas, dan dihiasi dengan ornamen kekinian. Jadi nggak perlu heran kalau antriannya selalu panjang.

SUMBER : PELANGI KOIN

cs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *